Warga kerajaan mana?

1Kr 1:10-13  Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan di antara kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir.
Sebab, saudara-saudaraku, aku telah diberitahukan oleh orang-orang dari keluarga Kloe tentang kamu, bahwa ada perselisihan di antara kamu.
Yang aku maksudkan ialah, bahwa kamu masing-masing berkata: Aku dari golongan Paulus. Atau aku dari golongan Apolos. Atau aku dari golongan Kefas. Atau aku dari golongan Kristus.
Adakah Kristus terbagi-bagi? Adakah Paulus disalibkan karena kamu? Atau adakah kamu dibaptis dalam nama Paulus?

Ingat tujuan kita bergereja, ingat tujuan kita mengikuti Tuhan Yesus. Bukan manusia atau siapa yang hebat yang memiliki karunia Roh Kudus, melainkan Allah Bapa, Allah Anak dan Allah Roh Kudus itu sendiri lah yang terhebat dan luar biasa.

GBUs~


Status Update By Chandra Juliar
* Jangan terjebak menjadi warga "kerajaan gereja", ingat statusmu warga "Kerajaan ALLAH" !!! *

Syalom,
SAC~

Comments