Tuhan Yesus Menerimaku

Tuhan Yesus Menerimaku

by Samuel Apriadi Chen on Wednesday, October 28, 2009 at 12:58am ·


Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat Dosamu. Yesaya 43:25
Thanx Jesus~ Thanx for everything. Kau Dahsyat Tuhan telah menjamahku dengan LUAR BIASA, Engkau mengampuniku walaupun dulu aku tidak pernah Percaya denganMu. Terimakasih juga kepada; Chandra Wijaya, orang yang pertama kali menginjiliku. Keluarga Wijaya, (Alm) Om Wirman Wijaya (Papa Chandra) yang secara gak langsung mendo'akanku untuk terima Tuhan Yesus. Shella Wijaya (Teman) yang terus setia mensupport ku untuk menjalani Hidup Baru di dalam Kristus. Ko Yakub yang tidak pernah berhenti mengingatkanku dalam segala hal. Khiu" Picit (Paman) yang dikenal dengan nama Pdt. Lay Susanto S.Th, pertama kali kurasakan ada kedamaian Roh Kudus melalui tangannya diatas kepalaku. Pak Abraham dan Ibu Dade yang telah membantuku untuk melepaskan kuasa kegelapan di dalam hidupku. Rizky saudara laki-laki dari adik perempuan mama yang telah mengikuti Kristus, yang ikut membangun Imanku di dalam Kristus.

Inilah kesaksianku, bukan untuk kesombonganku, tapi hanya untuk KEMULIAAN-NYA

Dulu aku seorang yang tidak pernah mau tahu tentang hidup. Kehidupan yang ku lewati dulu
ku anggap hidup yang BENAR. "Yang penting nggak ke Diskotik, nggak narkoba, gak ngerusak diri" pikirku. Tapi ternyata? Apa yang kujalani semuanya itu sia-sia. Yang parahnya aku pernah meledeki teman ku yang dari agamaku dulu yang menerima Yesus dalam Hidupnya, aku juga sempat menghina Tuhan Yesus. Aku tidak pernah berdo'a tidak mempedulikan agama karena aku berpikir dengan Reiki ku aku bisa melakukan segalanya.

Datanglah hari itu dimana Rencana Tuhan di dalam Hidupku untuk pertama kalinya. Chandra Wijaya memberikanku beberapa pertanyaan yang menggoyahkan hatiku.

1. Siapa Tuhanmu?
2. Lu Berdo'a kepada siapa?
3. Bisa gak ngebedain Burung asli sama Burung reinkarnasi?

Tidak hanya itu saja. Dia banyak bercerita tentang isi Alkitab dan memberikanku tontonan tentang Kesaksian-kesaksian orang-orang yang dulunya Hidup lebih parah daripada aku, Mereka orang-orang yang ilmunya lebih hebat, mereka orang-orang yang memusuhi Kristus. Mereka diampuni dan diberi jalan Terang oleh Kristus.

Kemudian aku diajak ke Gereja oleh Chandra Wijaya dan Rizky. Aku tidak sadar dan tidak tahu mengapa aku terus-terusan menangis. Seperti ada suatu Kuasa yang luar biasa yang sedang menjamahku. Kemudian aku diundang ke Gereja paman saya (Pdt. Lay Susanto) dan di situlah aku merasakan Tangan Tuhan yang lebih ajaib melalui Pdt. Lay Susanto, Saat Roh Kudus masuk ke dalam Tubuh ku, sungguh aku merasakan damai dan sukacita yang luar biasa. Hingga saat ini, aku terus merasa ingin sekali melayani Tuhan Yesus, setia mendengar Firman dan Melakukan FirmanNya. Dan aku merasa terpanggil untuk melayani bersama Kristus.

Thank's Jesus atas semuanya, Thx Jesus untuk pengampunanmu, Thx Jesus karena Engkau mau menyelamatkanku.. Semua hanya untuk KemuliaanMu.

Comments