Connect Group - Komunitas Gereja Mawar Sharon Jabodetabek


Connect Group
adalah komunitas kami di Gereja Mawar Sharon, di mana Anda akan menemukan sebuah keluarga rohani dengan tujuan untuk dimuridkan menjadi semakin serupa dengan Kristus.

Connect Group ( CG ) berisikan 5 - 15 orang yang berkumpul seminggu sekali di sekitar lingkungan Anda. Di sini, kita akan membangun persahabatan dan hubungan yang sejati. Setiap anggota bisa saling membangun melalui sharing firman/kesaksian hidup dan saling melayani satu dengan lainnya.

Sama seperti sebuah rumah, CG terbentuk dan bertumbuh lewat sebuah proses. Setiap proses akan membawa, bukan hanya satu individu saja, namun seluruh anggota CG bertumbuh dan berbuah, dimuridkan dan memuridkan, serta diberkati untuk menjadi berkat.

Nilai-nilai di dalam Connect Group:
  1. LORDSHIP
    (menjadikan Yesus sebagai Tuhan) Saat kita mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan, kita mengijinkan Tuhan untuk memerintah di hidup kita. Dan kita bertumbuh dalam penyerahan diri dan ketaatan.
  2. FAMILY
    (menjadi bagian dari keluarga Allah) Tuhan memanggil kita untuk hidup dalam komunitas dan menjadi bagian dari keluarga Allah dalam hubungan yang sejati. Di dalam keluarga rohani ada tanggung jawab dan penundukan diri secara sukarela kepada sesama anggota sehingga kita akan saling mendukung, saling membantu dan memberi semangat untuk bersama-sama mengalami terobosan.
  3. DISCIPLESHIP
    (menjadi murid dan memuridkan) Kita dipanggil untuk menjadi murid, dan bukan sekedar pengikut. Saat kita memberi diri dimuridkan dan kemudian juga bersedia untuk memuridkan orang lain, kita akan semakin mengalami pertumbuhan dalam pengenalan akan Tuhan.
  4. LEADERSHIP
    (melayani sebagai pemimpin) Kepemimpinan dimulai dari sebuah kerinduan dan kesadaran untuk melayani orang lain menurut karunia dan talenta yang dipercayakan kepadanya. Setiap orang dipanggil untuk menjadi pemimpin oleh Tuhan.
  5. EVANGELISM
    (menjangkau yang terhilang) Hati Tuhan selalu rindu untuk menjangkau dan menyelamatkan mereka yang belum mengenal dan menerima kasihNya sebab setiap manusia itu berharga di mata Tuhan. Ini harus menjadi kerinduan dan tanggung jawab kita.

Pengelompokan
Komunitas

EAGLEKIDZ
Komunitas untuk anak - anak yang berusia mulai dari 2 sampai 13 tahun.

ARMY OF GOD
Komunitas bagi para mahasiswa maupun pelajar dari berbagai Universitas dan Sekolah.

PROFESIONAL MUDA
Komunitas bagi para Profesional yang sudah memasuki dunia kerja.

KELUARGA
Komunitas bagi mereka yang sudah memiliki keluarga.

Mari Bergabung dengan
Connect Group


Kami menunggu Anda untuk bergabung bersama Komunitas kami.






Comments