[Donate] Yayasan Sentuhan Kasih Bangsa


"...ketika aku lapar, kamu memberi aku makan; ketika aku haus, kamu memberi aku minum; ketika aku seorang asing, kamu memberi aku tumpangan; ketika aku telanjang, kamu memberi aku pakaian; ketika aku sakit, kamu merawat aku; ketika aku di penjara, kamu mengunjungi aku..." (TB)

Jadilah Rekan Sekerja Kami


Adalah sebuah sukacita bagi kami untuk dapat melayani masyarakat yang membutuhkan, oleh karena itu Yayasan Sentuhan Kasih Bangsa tidak pernah berhenti terlibat dalam berbagai aksi sosial. Kami mengajak Anda untuk bekerja sama dengan kami baik melalui daya maupun dana. Setiap sumbangan yang Anda sisihkan bagi saudara- saudara kita yang membutuhkan sangatlah berarti bagi mereka.

Kebutuhan-kebutuhan Saat Ini


Pakaian Bekas Layak Pakai

Bagi rekan-rekan yang memiliki banyak pakaian yang masih layak pakai, namun sudah tidak digunakan lagi, rekan dapat mengirimkannya kepada kami. Pakaian-pakaian bekas layak pakai tersebut nantinya akan kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan melalui aktivitas sosial yang kami adakan. Terima kasih atas partisipasinya.

Barang Bekas

Jika selama ini rekan-rekan memiliki aneka barang bekas layak pakai yang hanya memenuhi gudang anda, rekan dapat menyumbangkannya kepada kami. Barang-barang bekas tersebut nantinya akan dapat memberkati orang lain yang lebih membutuhkan. Terima kasih atas partisipasinya.

Peralatan Sekolah

Karena semakin meningkatnya jumlah anak sekolah yang membutuhkan uluran tangan kita. Kami mengajak anda untuk berpartisipasi dengan menyumbangkan peralatan sekolah berupa, buku tulis, penggaris, dan lain sebagainya. Terima kasih atas partisipasinya.



Semua sumbangan berupa barang dapat dikirimkan ke:
Yayasan Sentuhan Kasih Bangsa
Jl. Cempaka 25, pada hari dan jam kerja
Selasa-Jumat, pk. 08.30 -16.30
Sabtu, pk. 08.30-14.00
Minggu, pk. 07.00-21.00
Info lengkap hubungi sdri. Lea (+6231.9186.1737)

Sumbangan berupa DANA dapat disalurkan melalui:
BCA Veteran Surabaya (YSKB)a/n. Yayasan Sentuhan Kasih Bangsa
a/c. 010.401.7777 (IDR)
a/c. 010.843.7777 (USD)

BCA Veteran Surabaya (PAPI)a/n. Yayasan Sentuhan Kasih Bangsa
a/c. 010.7777.907

BCA Veteran Surabaya (Poliklinik)
a/n. Yayasan Sentuhan Kasih Bangsa
a/c. 010.7777.401

Swift code BCA: CENAIDJA

Info lebih lanjut hub. +62-31-5351177

Comments