FGBMFI IND - The Rise Of Youth Generation, The Next Generation

Inilah saat nya Tuhan memakai generasi muda didalam Gelombang Baru Kebangunan Rohani (A New Wave of Revival) khususnya di dalam FGBMFI. Inilah waktunya….!
Melalui FGBMFI World Convention di Armenia telah muncul seorang pemimpin muda berusia 27 tahun ‘ Kenneth Kristanto’ yang telah dikukuhkan menjadi International Director at large oleh Bp. Richard Shakarian (International President)

Kenneth Kristanto adalah Putra dari Bp. Ardian F. Kristanto (National Vice President dan juga International Director). Saat ini bekerja sebagai Marketing Director sebuah Group yang terdiri dari 9 perusahaan yang dirintis oleh ayahnya, yang mana sebagian besar perusahaan tersebut bergerak dibidang construction materials, baik manufacturing maupun trading.
Sejak dari muda Kenneth sudah diperkenalkan dan dilibatkan didalam FGBMFI oleh ayahnya. Oleh karena itu tidak heran Kenneth sangat memahami Visi dan Misi FGBMFI. Dan ia juga saat ini dipercaya menjadi National VICE Director dari Youth Ministry Department.
Kenneth Krsistanto menjadi contoh khususnya generasi muda bahwa generasi ini harus menjadi motor dan penggerak didalam FGBMFI.
Bangkit dan menjadi teranglah ! To God to be Glory !

(dm)

Comments