Song - Bapa Selidiki Hatiku by Stefano Sanjaya

Bapa Selidiki Hatiku
(Stefano Sanjaya)

Terserah apa kata dunia
tak kan goyahkan cintaku padaMu
Tak peduli kata dunia
tak kan goyahkan imanku padaMu

Dunia boleh berkata tidak
Tapi kan kukatakan YA untukMu
Karna satu hal yang ku tahu
Karna satu hal yang kupercaya

Reff:
Bapaku tak melihat rupa, tak memandang harta,
dan semua yang tlah kupunya
Yang Dia ingin tahu, isi hatiku
Bapa selidiki hatiku

Stefano Sanjaya


I am a composer,singer,and keyboardis..enjoy my song and feel free to share...Keyboardis,backing vocal and composer at "Band Pocket Indonesia" www.bandpocket.com

Image 1
Lahir di Blora 1988 dari orang tua yang memang senang sekali dengan musik.Merupakan anak pertama dari 2 bersaudara.Mulai terlihat bakat musik ketika berumur 4 tahun ketika dibelikan keyboard mainan di pasar malam.
Sejak itu saya sangat hobi dalam bermain musik baik itu bernyanyi,bermain alat musik dan menciptakan lagu. Akhirnya orang tua saya mengkursuskan saya keyboard .Hingga pada tahun 2006 saya berhasil menjadi 2 besar keyb player "Dream Band 3 Semarang" dan sekarang saya merantau di jakarta membentuk sebuah band bernama "Band Pocket Indonesia" dan berjuang bersama menggapai mimpi...www.bandpocket.com

Selain ngeband saya sedang menyelesaikan album solo karir saya,baik itu album rohani maupun sekuler...

Single rohani saya yang pertama berjudul "Bapa Selidiki Hatiku" dan single sekuler saya berjudul "You will be".Saya berharap kalian terhibur dengan karya-karya saya...God Bless you all!

Official website : http://stefanosanjaya.com/

Comments