Kesaksian - Agnes Monica : "Aku ingin berprestasi dalam jalan Tuhan"


Cantik, multi talenta, rendah hati dan sarat prestasi, itulah yang teringat dibenak setiap orang ketika mendengar nama Agnes Monica. Langkahnya begitu mengejutkan ketika bermain peran bersama artis papan atas asia Jerry Yan hingga digandeng penyanyi legendaries dunia Michael Bolton. Namun dengan rendah hati semua berkat itu tetap dirinya serahkan kepada kehendak Tuhan.

Sederet prestasi berhasil didapatnya. Dua kali penghargaan di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan didapatkanya selama dua tahun berturut-turut. Disamping prestasi gemilang ketika merengkuh 7 nominasi kemenangan dalam Festival Jpop Asia Awards. Agnes pun pernah didaulat menjadi pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Diwawancarai oleh kapanlagi.com, Agnes menyatakan bahwa seluruh penghargaan dan prestasi yang diraihnya saat ini berasal dari kekonsistenan kerja yang dirinya jalani dan fokus terhadap segala sesuatu yang menjadi pekerjaannya. "Hal pertama yang aku pikirkan adalah fokus sama kerjaan. Tentang apa yang harus aku rekam, bukan tentang senang-senangnya. Fokus dengan apa yang bisa aku kerjakan dengan baik. Bring me to the next level." Ungkap dara kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 tersebut.

Agnes juga mendefinisikan secara baik mengenai prestasi juga kesuksesan yang didapatnya juga kebanggaan tersendiri terhadap hasil kerja keras yang disandarkan kepada karya dan rencana Tuhan. "Sukses menurut aku adalah sukses karir dan sukses kehidupan rohani. Sekarang yang paling aku banggakan bukan award itu, tapi aku tahu bagaimana aku mendapatkan award itu dengan jalan yang benar. Gimana aku tetep dekat dengan Tuhan. Bangga kalau pegang piala itu dan aku tahu itu berkat Tuhan, bahwa aku sudah bekerja keras dan mendapat berkat Tuhan. Karena aku nggak mau bikin orang terinspirasi karena karisma aku. Aku ingin berprestasi dalam jalan Tuhan." Ujarnya.

Satu lagi kisah dan kesaksian inspiratif atas karya Tuhan yang luar biasa terhadap setiap hambanya yang menyandarkan diri dan berpegang kepada penyertaan Tuhan. Agnes pun menjadi satu contoh bukti kekonsistenan dan rasa bersyukur terhadap talenta indah yang Tuhan berikan kepadanya.

diambil dari kapanlagi.com

Comments