Thank's to all...

Ucapan terimakasihku kepada setiap orang, yang telah membantuku hingga aku seperti ini hari ini. Karena kalian semua, aku mampu menghadapi kehidupan yang aku lalui. Thank's to all..

First
Special Thank's to Jesus Christ
Bapaku, Sahabatku, Penghiburku di setiap nafas yang keluar dalam hidupku. Menjadi Bapa yang luar biasa, ketika aku ingin merasakan kehangatan seorang Ayah. Menjadi Sahabat yang setia dan selalu membantuku, menguatkanku bahkan memampukanku untuk keluar dari setiap permasalahan di dalam hidupku. Sebagai Penghiburku ketika aku bersedih hati. Aku sungguh dikuatkan dan merasa menjadi seorang yang layak oleh karena anugrah. Banyak yang telah Engkau ajarkan padaku. Aku mau terus belajar dan terus belajar. Puji Tuhan, Kemuliaan hanya bagi Yesus Kristus.


Thank's to :

Papa - Tanpa Papa saya tidak lahir di dunia. Tanpa papa saya tidak merasakan kejatuhan sebuah keluarga. Papa telah mengajarkan banyak hal dalam hidupku. Terutama untuk hal MENGASIHI. Aku mengasihimu papa...

Mama - Tanpa Mama saya tidak pernah merasakan kehidupan. Bersama mama sewaktu masih di dalam kandungan hingga hari ini. Mama banyak mengajarkanku tentang kejujuran. Nilai kehidupan. I Love You, Mama..

Kurnia - Adikku yang bawel, yang suka bikin kesel. Ujian yang lumayan mantap. Melalui dia aku belajar untuk SABAR. Ko-ko sayang dedek...

Shella W - My Luph. Berdoa dan hanya berharap kepada Kristus agar kita dipersatukan. Apapun yang terjadi, aku percaya, kamu adalah pelengkap di dalam hidupku. Aku akan terus berdoa untuk semua hal yang kita lalui. Tuhan menguatkanku dan menguatkanmu. Menjaga kekudusan kita hingga hari yang ditentukan Tuhan untuk kita menjadi satu. Amin..

Shella's Family :
  • Mama Shella - Ii Ani, yang luar biasa memperhatikanku. Mengajarkanku banyak hal. Terutama praktek-praktek Firman Tuhan di dalam kehidupanku. Kiranya Tuhan memberikan hikmat yang luar biasa buat Ii.. Amin...
  • Chandra W - Seorang sahabat yang menginjiliku. Tanpa kamu, sahabat, Aku tidak pernah bertemu dengan Kristus. Terimakasih telah mempertemukanku dengan Dia  yang dulunya menjadi musuhku. Tuhan Yesus Memberkatimu sahabat..

Mama Vanny / Ii Lalan - Thank's Ii udah bantu memperhatikan kehidupanku. Menjadi pengingatku ketika aku sedang diproses. Sehingga aku tahu batasan-batasan di dalam kehidupanku terutama batasan-batasan pacaranku. Terimakasih Ii..

Candra Setiawan - Terimakasih koko Acan. Udah ngenalin aku sama yang namanya Hot-Pants dan Crown. Terimakasih udah memperkenalkan dunia malam. Kalau tidak ikut waktu itu mungkin sampai hari ini penasaran yang namanya Crown. Aku berdoa untukmu.. Kiranya Tuhan Yesus menjamahmu Ko.. Amin..

Frandy - Tanpa sahabatku yang satu ini, aku tidak bisa kenal sama yang namanya Pak Yacobus P. Thank's sahabat. Ayo.. Kita terus belajar Firman Tuhan. Kiranya hidupmu bisa menjadi kesaksian yang Luar Biasa. Amin..

Yacobus P - Thank's My BOSS, my DAD, my BEST FRIEND, udah mengajarkan banyak hal dalam dunia internet dan komputer. Boss yang luar biasa, yang mengajarkan segala hal dengan kesabaran dan keramahan. Terkadang menjadi sosok seorang Papa ketika aku membutuhkan dan menjadi Sahabat sharing yang luar biasa. GBU Ko..

Andy - Mr. Black.. Mengajarkanku untuk memberikan kesempatan kepada orang lain. Tiada orang yang sempurna di dunia ini. Tuhan telah memberikanku kesempatan berulang-ulang kali. Mengapa saya tidak bisa memberikan orang lain kesempatan? Bro, aku percaya suatu hari nanti, kita naik mobil BMW milikmu. Amin...

Benny Wijaya - Seorang sahabat yang memberitahukanku bahwa di dunia ini ada 2 golongan manusia. Di mana ada kegelapan di situ ada terang. Semoga terang itu bisa bercaya di dalam kehidupanmu sahabat. Amin..

Kiki - My Brother. Sepupuku, yang juga membantuku untuk mengenal Kristus. Membuat gengsi dan kesombonganku RUNTUH di hadapan Kristus. Thank's Bro! Maju terus bersama Kristus. Amin...

Rudy / Awank - Sahabatku di BATAM CITY yang pernah membantuku memajukan usaha mLnT. Maaf sahabats, saat itu tidak dapat memberikan apa-apa. Tuhan Yesus Memberkatimu sahabats..

Aan Hendriyan & Yuli - Kakak dan Adek, mengajarkanku untuk menjadi seorang yang sabar dalam menghadapi pasangan. Mengajarkanku untuk menghadapi pasangan. Congrats ya, akhirnya jadi satu juga (5 Sept 2012). Kiranya Allah menjadi dasar Keluarga kalian. Amin..

Hamba Obor Kristus :
  • Pdt. Lay Susanto - Khiu-khiu Pi Cit yang membaptisku dan mengajarkanku untuk tidak melihat kepada manusia karena pasti aku akan kecewa. Mengajarkanku untuk jangan lupa untuk PRAKTEKan semua teori yang telah aku pelajari.
  • Pdm. Bimo - Mr. Bimo, mengajarkanku untuk menjadi penyembah yang benar untuk kemuliaan Kristus.
  • Pdt. Abraham Karel - Seorang Mentor yang mengajarkanku banyak hal. Membantuku untuk melepakan kuasa kegelapan di dalam diriku. Mengajarkanku untuk menjadi seorang pendoa.

Ibu Tresye T - Mentor favorite ku. Membantuku dan mengajarkanku dalam setiap pergumulan hidupku untuk berserah kepada Kristus. Tuhan Yesus memberkati Bu~ Amin..

Hamba GMI Sion Dadap :
- Pdt. Roy Sitorus - Boksu GAUL yang selalu berkata MANTAP~ dan menjadi motivasiku untuk lebih lagi melayani bersama Kristus.

- GI. Rosey Na70 - Istri Pdt. Roy yang sering menopang pelayananku.

- GI. Linda S - Pembina P3MI yang banyak mengajarkanku untuk sungguh-sungguh lebih mengasihi, mengajarkanku untuk membuka mata lebih lebar lagi dalam menjalani kehidupan.

Rinaldi - Sahabatku yang luar biasa. Mengajarkanku tentang arti SAHABAT. That what friends are for.

Willy Gerard - Sahabat yang dengan luar biasa mengkritikku namun menghasilkan suatu hal yang luar biasa. Panas di awal, melempem di akhir. Sekarang aku akan PANAS terus sahabat! Ada Kristus yang selalu membakarku untuk membentukku. Thank's sahabat.

Prayudha - Sahabatku yang berbagi pengalaman rohani. Sahabat yang rajin baca alkitab dan membagikannya kepadaku.

Michael Calvin - Sahabat yang membantuku saat SPK. Aku merasakan kehangatan seorang papa saat dia memelukku, ketika aku menangis. Ketika aku melepaskan pengampunan kepada papaku. Tuhan Yesus memberkatimu Sob~

Benny Liu - Sahabatku yang mengajarkanku untuk mengerti dan menyadari bahwa sesungguhnya aku EGOIS dan terlalu MEMAKSAkan keinginanku. Maaf ya sahabat..

Arwin Sas - Sobat kiriman Tuhan untuk aku lebih mengenal dunia usaha dan berbagi cerita yang luar biasa. Tuhan Yesus memberkatimu Sobat.

Lukman - Sahabat yang pendiam dan lebih suka untuk mendengar. Berbagi cerita dan membantuku memajukan mLnT.

April / Ian - Sobatku yang membantuku untuk mengerti perbedaan bukan menjadi suatu pemisah. Membantuku dalam memajukan mLnT.

Elvin - Sahabatku, seorang Donatur yang membantu mengembangkan mLnT.

Deny - Sahabatku, (kakak Benny Liu) yang sering berbagi cerita denganku.

Ricky / Bedil - Sahabatku. Maaf sahabat kalau becandaku keterlaluan. Mari kita majukan usaha kita bersama. Tuhan Yesus memberkatimu Sahabat.. Amin..

Kevin / Ambon - Sahabatku yang macho. Banyak membantu dalam memberikan ide-ide segar. Selalu ada ketika memulai sesuatu yang baru di mLnT. GBU Bon~

Martin Muliawan - Baru saja kami kenal, membantuku dan selalu memberikanku kekuatan untuk sungguh-sungguh melayani. Mentor baru ku. GBU Ko~

dan masih banyak sahabats yang lain yang belum bisa aku sebutkan satu per satu. Aku tetap ingat sama kalian. Jangan marah ya sahabats, kalo namanya belum dimasukan di sini. Nanti begitu ada kesempatan, update lagi. Thank's all. Tanpa kalian semua (400++ sahabats kiriman Tuhan) saya tidak dapat mengenal arti kehidupan, menjalani kehidupan, menghadapi masalah dan pergumulan kehidupan dan banyak hal lainnya. Yang terutama terimakaih telah mengenalkan Yesus Kristus sang Juru Selamat yang luar biasa kepadaku.

Comments