Siapa mereka?

Terkadang, kita tidak tahu orang yang seperti apa yang akan diperhadapkan Tuhan kepada kita. Kita tidak akan tahu yang akan terjadi selanjutnya. Namun dengan kasih yang telah diajarkan Kristus kepada kita, satu hal yang dapat kita lihat dari kisah nyata beberapa orang di dalam hidupnya.

John Wesley, tanpa istrinya, dia belum tentu terus belajar lebih giat lagi untuk mengenal Firman Tuhan, karena dia sendiri berkata
bahwa istrinya ada untuk menyempurnakan hidupnya. Ini pun pasti membuatnya mengerti arti sebuah Kasih.

Kalau bukan karena mengasihi Agnes di dalam hidupnya, Edward Chen tidak akan pernah menciptakan sebuah lagu yang berjudul Hatiku Percaya yang sampai sekarang ini banyak memberkati orang-orang disekitar kita.

Di tempat di mana saya membuka usaha (Warnet), Puji Tuhan banyak teman-teman yang merasa diberkati melalui lagu-lagu dan kesaksian dari Edward Chen dan luar biasanya mereka mau membuka hati mereka untuk mengenal Kasih Kristus.

Saya pribadi mengucap syukur kepada Tuhan karena telah mengajarkan saya tentang kasih yang luar biasa hingga saya dimampukan Tuhan untuk mengampuni dan menyayangi Papa saya. Padahal saya begitu menyimpan kepahitan yang sangat sulit untuk saya lupakan apalagi maafkan.

Saya juga mengucap syukur, secara luar biasa Tuhan Yesus membentuk saya lebih lagi ketika saya bisa mengasihi orang-orang yang sudah menghina kehidupan dan status saya. Tanpa mereka semua, saya tidak pernah mengenal Kasih Kristus yang luar biasa dan saya tidak akan pernah bisa membentuk diri saya.

Semua ini karena Kristus yang telah mengajarkan saya tentang kasih. Tanpa Kristus, saya tidak akan mengenal kasih.

Kasih yang sejati telah kutemui di dalam diriMu Yesus
Hanya dalam kasih membuat ku mengerti hidup saling mengasihi
Kasih yang sejati tumbuh dari hati yang mengasihi
Tuk lebih mengampuni dan memberi
Kasih yang sejati lebih dari harta yang kumiliki
Tiada yang berarti tanpa kasih
Kasih itu sabar dan murah hati tanpa kasih semuanya tak berarti.
(Kasih Yang Sejati - Edward Chen)

GBUs...

Comments