Perbuatlah seperti untuk Tuhan

Kolose 3:23-25 Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya.Barangsiapa berbuat kesalahan, ia akan menanggung kesalahannya itu, karena Tuhan tidak memandang orang.


Saya sering mengatakan kepada teman-teman saya, "DO THE BEST WHATEVER YOU CAN DO!" saat sharing
tentang masalah-masalah yang mereka hadapi. Saya juga sering menekankan kepada mereka tentang "Apapun yang kita perbuat, entah itu baik ataupun buruk, Tuhan lah yang akan membalas semua perbuatan kita itu". Puji Tuhan, kata-kata ini sungguh memberkati pribadi saya dan teman-teman saya yang mendengarnya.


Ketika kita melakukan sesuatu dengan pikiran, kekuatan dan hati yang baik dengan tujuan yang benar, satu hal yang harus kita ketahui bahwa apapun yang sedang kita lakukan semuanya itu untuk Tuhan. Namun, setiap hal yang kita lakukan apabila itu berlawanan dengan Firman Tuhan, maka kita pun harus tahu bahwa Tuhan juga ikut merasakan apa yang kita lakukan saat itu. Untuk itu ingatlah bahwa setiap perbuatan kita Tuhan tahu dan kita tidak dapat bersembunyi. (SAC~) GBUs..

Jangan lakukan segala sesuatu bahkan pelayanan hanya untuk dinilai & untuk menyenangkan manusia saja. Tidak ada faedahnya. Lakukan segalanya seperti untuk Tuhan #NilaiKerajaan
By Chandra Juliar

Syalom,
SAC~

Comments